Kamis, 14 November 2013

[story] Ini Begitu Membingungkan




Bagaimana aku bisa melakukannya???

Aku mohon, ceritakan padaku . . . Bagaimana aku harus bertindak? Bagaimana aku bisa melupakan hal yang belum pernah aku ingat? Bagaimana bisa? Tak bisakah kau menceritakannya padaku? Ini seperti kau memperbaiki kesalahanmu. Kesalahan yang sebelumnya tak kau ketahui. Bagaimana kau akan bertindak? Bagaimana tindakkanmu untuk memperbaikinya? Coba jelaskan padaku. Aku mohon (˘ʃƪ˘)

Ku buka mata ini saat mendengar suara dentang sang  waktu

Kurasakan sebuah hal baru, namun hari ini tetaplah sama

Jadi aku pergi ke tempat yang sama, melangkah tanpa berpikir terlebih dahulu, seperti ini setiap hari

Tapi, ada satu tempat yang belum pernah aku kunjungi

Tempat yang begitu besar dan tinggi, bahkan akupun belum pernah memikirkan sebelumnya

Tapi hari ini, aku ingin memanjat lebih tinggi tempat itu

Ingin kusembunyikan hatiku yang sedikit gugup ini


Dan aku ingin menggenggam tanganmu lebih erat untuk berlari (bersama)

Menjadi begitu segar dibawahnya sejuknya rintikkan air hujan

Dulu aku hanyalah seorang anak kecil, seorang yang belum dewasa

Dan alasanku beranjak dewasa adalah karena tatapan matamu yang begitu percaya padaku, begitupun dengan senyumanmu

Semua itu lebih dari cukup untuk menjadi alasan bagiku

Angin berbisik padaku, mengatakan dunia ini hanyalah tempat yang kejam

Tapi jika semua tetap seperti ini, aku berpikir semuanya akan baik-baik saja

Dan aku berharap akan seperti itu

Ada berbagai pertanyaan membajiri kepalaku

Siapa yang bisa menjawab pertanyaanku ini?

Aku selalu menunggu tanpa henti. . .

Tapi, satu-satunya yang bisa menemukan jawabannya adalah diriku sendiri

Ketika jalan yang kita tempuh ternyata salah atau terhambat. . . Dan kita berhenti ditempat ini, apa yang harus kita lakukan? Dan saat kita berhasil melewati jalan itu, ekpresi apa yang akan tergambar dalam wajah kita saat itu? 


*menyunting dari terjemahan lagu “SHINee - Green rain “