Minggu, 20 April 2014

[just info] 5 Alasan Kenapa Sahabat Cewek Enggak Tergantikan

5 Alasan Kenapa Sahabat Cewek Enggak Tergantikan




Meskipun kita punya sahabat cowok, dekat banget sama keluarga dan akur sama adik atau kakak, sahabat-sahabat cewek kita tetap enggak tergantikan. Mereka punya posisi spesial di hati kita. Seaneh apapun kelakuan kita, mereka cuma menertawakan dan enggak mempermasalahkan hal itu. Mereka sahabat terbaik yang pernah ada!

Enggak capek sama cerita yang sama
Meskipun kita berkali-kali cerita soal betapa kita masih sayang sama mantan yang sudah punya pacar itu, sahabat kita tetap mau mendengarkan. Bahkan dia tetap berusaha memberi saran dan mendengarkan cerita kita sampai selesai. Dia enggak pernah mengatakan bosan dan selalu ada di saat kita mau cerita.


Menerima perlakuan kita seaneh apapun itu
Segila dan seaneh apapun kelakuan asli kita, sahabat cewek selalu bisa menolerir itu. Hal terparah yang dia lakukan paling-paling cuma menertawakan kita. Sahabat cewek kita juga bisa diajak gila-gilaan dan bercanda bareng. Kita nyaman melakukan hal-hal yang enggak nyaman dilakukan di depan teman lain karena takut dikira aneh.

Kita bisa meminta waktu sendiri
Pacar atau gebetan enggak selalu bisa memberi kita waktu buat sendirian, beda sama sahabat cewek kita. Mereka bakalan mengerti keadaan kita dan memberikan kita izin buat sendirian tanpa merasa tersinggung. Toh, dia tau itu buat kebaikan kita sendiri.

Bisa jadi diri sendiri
Kita enggak mencoba jadi orang lain di hadapan sahabat cewek. Kadang kita perlu melakukan hal-hal tertentu biar bisa diterima sama orang lain, tapi kita sama sekali enggak harus melakukan apapun buat mengambil hati sahabat kita. Dia ada buat kita dan kita ada buat dia karena alasan yang enggak bisa dijelaskan. Intinya, kita dan sahabat cewek saling menerima apa adanya. Hi-hi-hi.

Selalu ada di pihak kita
Waktu kita berantem sama orang atau jadi bahan ejekan sama teman sekelas, sahabat cewek kita bakal selalu ada di pihak kita, kok. Dia juga bakal mendukung pilihan yang kita buat, selama itu baik buat kita.

(lana, foto: jtmagz.com)