Senin, 09 Juni 2014

Broken Up Today



After covering my face with a white muffler

I waited for you as I blinked my red-shot eyes

Those words I wanted to say

But not quiet sure what they were

An awkward nod with tightening throat

As we take a step back, the empty space between us is filled with tears

I angrily exclaimed, “Go”

And It seems like that I’ve already fled far far away.

Broke up today, we’ve broken up
If you think you can understand my heart, then please cry with me
I suppose I can’t be the one, I suppose it’s a no
How longer do I have to cry until you'll love me properly?

Your heartbeats and you echoes my eardrum
The lips locked away, gets clearer
Since when and where did we drift apart
When you've loved me till yesterday

Broke up today, we’ve broken up
If you think you can understand my heart, then please cry with me
I suppose I can’t be the one, I suppose it’s a no
How longer do I have to cry until you'll love me properly?

I was happy, I was so happy it pained more
I hate myself for getting tricked by love

I should have stayed and told you I was hurt
Our memories of love, that should be holding you back
You live tomorrow and I today
No one, nothing can make me smile

Broke up today, we’ve broken up
If you think you can understand my heart, then please cry with me
I suppose I can’t be the one, I suppose it’s a no
How longer do I have to cry until you'll love me properly?



Translate in Indonesia :

Setelah menutupi wajahku dengan selendang putih
Aku menunggu mu, sambil mengedipkan mata merahku
Aku harus menyatakan perasaan ini
Aku fikir aku tahu, ternyata tidak

Kita saling menatap di pertemuan canggung ini, tenggorokanku tercekat
Kita berdua mengambil langkah mundur dan ruang di sekitar kita di penuhi dengan air mata
Aku marah dan aku berteriak "pergi" dan kau sudah begitu jauh

Hari ini kita putus, kita putus
Jika kau berfikir kau mengerti bagaimana perasaanku, kumohon menangislah di sisiku
Aku kira ini tidak bisa, aku kira kau tidak perlu begini
Harus berapa banyak lagi aku menangis untukmu supaya kau mencintaiku sebagaimana mestinya ?

Suara hatimu berdering di telingaku
Aku menghapus nomormu dan ketika melakukannya aku merasa bebas
Sejak kapan dan di mana kita menjadi begitu jauh
Kau pasti mencintaiku sampai kemarin

Hari ini kita putus, kita putus
Jika kau berfikir kau mengerti bagaimana perasaanku, kumohon menangislah di sisiku
Aku kira ini tidak bisa, aku kira kau tidak perlu begini
Harus berapa banyak lagi aku menangis untukmu supaya kau mencintaiku sebagaimana mestinya ?

Aku benar-benar menyukaimu, aku sangat menyukaimu sehingga ini terasa menyakitkan
Aku tertipu cinta lagi dan aku membenci diriku sendiri
Aku seharusnya tidak pergi, seharusnya aku bilang padamu bahwa aku terluka
Maka ingatan akan cinta kita menahanmu
Kau hidup di masa lalu, dan aku hidup di masa sekarang
Tidak ada satupun yang bisa membuatku tersenyum lagi

Hari ini kita putus, kita putus
Jika kau berfikir kau mengerti bagaimana perasaanku, kumohon menangislah di sisiku
Aku kira ini tidak bisa, aku kira kau tidak perlu begini
Harus berapa banyak lagi aku menangis untukmu supaya kau mencintaiku sebagaimana mestinya ?



note : song of "Younha - Broken up today"