Selasa, 29 Juli 2014

Who you are?




**Kado spesial untuk para pembaca**

Hallo reader ^^

Senang akhirnya dikesempatan ini aku bisa menjelaskan kenapa tokoh “Hana” (yang mungkin merupakan surname untukku) masuk ke dalam cerita fanfic yang begitu dalam.

Seperti yang kita ketahui kata Hana dalam bahasa Korea memiliki arti : satu, kesatuan, utuh.
Sedang dalam bahasa Jepang berarti : bunga.
Dan di bahasa Arab berarti : kebahagiaan.

Panggilan Hana tidak semata-mata mengyangkut diriku sendiri secara pribadi. Aku memilih “Hana” menjadi surname untukku karena aku ingin membuat orang-orang (k-pop lovers) masuk dalam cerita yang aku buat.

Sehingga ini bisa disimpulkan kalau Hana adalah seorang gadis yang menyimbolkan satu kesatuan yang utuh untuk mewakili semua K-pop lovers untuk mencapai titik sebuah kebahagiaan.

Ya itu menurutku sendiri. Maaf kalau tanpa aku sengaja ada kata-kata menyinggung perasaan. Aku benar-benar minta maaf.

Kritik dan saran sangat dibutuhkan.

Ah~ ada satu hal yang terlupakan. Kalau ingin dekat denganku sekedar saling berbagi cerita tentang artis K-pop bisa mention aku di twitter. Username : @QQrizqii.

Annyeong~ Have a nice day ^^