Minggu, 24 Agustus 2014

Download EXO 90:2014 Ep. 2 [Eng Sub] (update)






Gimana?
Udah nonton "EXO 90:2014" episode 1?
Ah~ aku mulai tergoda dengan SM-Rookies nih... Kamu gimana?
Kira-kira di episode 2 ada kejuatan apa ya?
Wah, mending langsung download aja yuk  :)


Link Download Video :

http://www.dailymotion.com/video/x24e0qy_eng-sub-exo-90-2014-ep-2_people

Download EXO 90:2014 Ep.2 with Eng Sub
[Part 1]    [Part 2]

Download EXO 90:2014 Ep.2
[Part 1]    [Part 2]


How to Download :
Jika udah punya IDM dan IDMnya aktif maka saat video diputar akan muncul kolom dengan tulisan "Download this video" --> klik --> downloading.

Tapi jika tidak punya IDM atau IDMnya tidak aktif video bisa di download dengan mengakses ---> savevideo.me


Note : Guys, jangan lupa follow twitterku @QQrizqii
jika link tidak aktif / jika ada masalah saat download bisa hubungi aku :)