Minggu, 03 Agustus 2014

Mencintaimu Dalam Diam




Apa yang aku rasakan ini mungkin kau tak mengetahuinya.

Aku tidak terlalu yakin untuk mengatakan ini rasa suka ataupun cinta.

"Itu cinta."
"Kalau cinta harus diperjuangkan!"
"Tidak ada cinta yang tidak diungkapkan!"
"Cinta itu harus dikatakan. Kecuali orang-orang yang hanya mencintai dirinya sendiri."

Ya, seperti itulah orang-orang berpendapat tentang cinta.

Definisi cinta setiap individu berbeda.

Begitu pula denganku.

Aku memang tidak menyangkal kalau terkadang aku ingin memberi tahu apa yang aku rasakan.

Tapi apa yang akan aku lakukan setelah aku mengatakannya?

Perjalanan hidup masih panjang untuk memikirkan pernikahan.

Mengubur perasaan itu?

Itu bukan hal yang mudah!

Rasanya begitu sakit disini.

Lalu, biarlah aku mencintaimu dalam diam.

Walau kau tak mengetahuinya, itu bukan suatu masalah bagiku.

Aku hanya perlu melakukan hal-hal positif untuk sekedar mengalihkan perhatianku.

Jika takdir mengatakan kita akan bersatu, maka disaat yang tepat kita akan bersatu.

Aku mencintaimu dalam diam.




by : Rizqi Anisa