Senin, 03 November 2014

Nasehat Cinta



Buat anggota page yang cewek-cewek, kalian bisa gunakan contekan berikut ini, kalau ada cowok yang nembak kalian, ngajak pacaran (dan kalian suka dengannya) :

"Kak, aku hanya menerima cinta jika nembaknya bawa rombongan sekeluarga, lantas Kakak dengan suara gugup bicara pada orang tuaku, tentang tanggal, tempat dsbgnya. Di luar itu cara nembaknya, nggak level, aku lebih baik sibuk sekolah, belajar, kerja, memperbaiki diri sendiri, dsbgnya."

*Tere Liye




dan



Buat cowok-cowok yang jomblo, kalian bisa gunakan contekan ini :

"Dek, kenapa aku bahkan hingga hari ini tidak menyampaikan perasaan ini, tidak bilang-bilang, bukan karena aku tidak yakin, tidak berani, bukan karena itu. Melainkan karena saat aku memutuskan menyampaikannya, maka itu berarti akan datang serombongan besar ke rumahmu, dan kau hanya bisa tersipu malu mendengar orang tua kita membicarkan tanggal, tempat, dsbgnya."

*Tere Liye





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
repost dari fanpage "Darwis Tere Liye"
Semoga Bermanfaat ^^
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------