Selasa, 28 April 2015

First Posting about Crafting & DIY stuff [INTRO]



Apa kabar ini?
Galau nih nunggu hasil UN?
Boleh galau tapi kalau galau berkelanjutan bahaya itu sob :)
*(bahasanya berubah 180" kkkk~ niatnya sih biar friendly, tapi kalo kedengaran aneh dibaca gak ngena yah udah tinggalin ....)*
Eh.. tapi jangan di close tab nya.


Sebagai pelajar tingkat akhir itu identik dengan persiapan ujian. Karena UN udah kelar tinggal nunggu hasil dan berdoa.. Saatnya nempuh SBMPTN dan tes kedinasan lainnya.

A : "Bosen juga ini tiap hari makanannya buku, soal-soal pengembangan yang luar biasa. Basicnya itu udah salah kaprah dari kecil. Ngerombaknya susah. Tapi tes bentar lagi. Gimana ni sob?"
B : "Samaan bro, kaya benang ruwet itu!"
Hey hey ....
Kita bisa lihat semua hal dari kacamata yang berbeda.
Untuk beberapa alasan benang ruwet itu indah. Ndak percaya?

Okay, kali ini buat ngisi keruwetan waktu ngadepin tes masuk atau apalah itu istilahnya saat bosen yang sudah istirahat dulu *(ehhh, tapi kalo udah gak bosen lanjut belajarnya.. nanti dikira aku ngajarin gak belajar, kan parah itu :D

Kali ini aku sama tatak aku *(istilah tatak itu di ambil dari bahasa qssdgfxhs yang artinya kakak, ya dianggap saudara sendiri gitu)*

Namanya tatak Qonita Majid. Orangnya seru, pendiam *(gak juga si :D), bijaksana, lemah lembut... Mau kenal lebih lanjut sama orangnya?
stalking aja +Qonita Majid  (google+)    @qonitamajid   (instagram&twitter)

Intinya :
Kita bisa ngisi keruwetan waktu dan pikiran kita dengan hal-hal yang seru sob.
Kita selalu punya hal-hal yang kita sukai, dan belum tentu sama. Karena itu alangkah baiknya kita temukan apa yang kita sukai untuk merefresh pikiran kita dari kejenuhan tapi gak nyita waktu buat lanjut belajar.

Nah buat yang suka sama barang-barang yang dibuat sendiri (DIY stuff) kali ini disela -sela kesibukan buat nyiapin tes masuk perguruan tinggi aku sama tatak Qonita mau berbagi tentang Crafting & DIY stuff.

So, Let's to crafting

Happy crafting.....

xoxo