Sabtu, 16 Mei 2015

Making a Colourfull Jar! Kreasi Toples

Cling cling! Ini dia tutorial yang bakal kami berikan!
Selamat siang! Ini pertama kalinya saya nulis di blog fly to the sky. (padahal udah dari dulu jadi penulis di sini) Gomen, gomen...
(●´∀`●)
(●´∀`●)
( ´Gomen, gomen...
( ´∀`)
(●´∀`●)
(●´∀`●)
Kali ini ada three step tutorial. Tutorial apa sih? Menghias toples! Whuaaat? Toples itu buat wadah cemilan, malah dihias! Gak ada kerjaan lain apah?( >.< )// Alah, diem ih, protes terus. Hayuk, kita mulai tutorial menghias toples!
 
Ini toples ya~
Gimana kalau kita buat dia jadi colourfull dengan bahan bekas? Okay! Chalenge accepted!

Kamu tahu kain felt? Flanel itu lho
  1. Kamu punya kain felt? Iya, yang jadi bahan bros, gantungan kunci, dll. Nah, yang kita pakai potongan yang kecil-kecil. 
  2. Apakah potongannya kebesaran? Kecilkan pakai gunting. Potong-potong? Iya lah, masak dicincang. 
  3. Kelompokkan warna-warnanya ya!
Sekarang susun warnanya di dalam toples!
Kalau sudah dikelompokkan warnanya, tinggal disusun aja ke dalam toples.
Bisa tambahkan tali kertas buat gantungan!
 Udah ya? Gitu doang? Enggak lah, kalau itu sih kurang greget namanya. Kasih tali kertas ya, biar cantik. Talinya kaya apa sih? Berbahan kertas, bisa didapat di toko crafting.

Kalau sudah ditali, cantik kan?
Nah, jadi! Cara taliinnya gimana? Duh, lupa gak kufoto. Gomen, gomen... Lagian itu nalinya gak berpedoman pada tali menalinya Pramuka sih, jadi ya lupa caranya. Hehehe.

Kok masih ada beberapa langkah lagi sih? Bohong ih, katanya 3 step. Weeeew! Mana cara nalinya gak dikasih lagi. Postingan macam apa ini? Itu sih biar kelihat gampang aja, tak jadiin tiga. Lagian bener 3 kan? Tiga dikali dua. Mwehehehe. Ya, maaf. Masak kamu gak bisa naliin sendiri sih? Dicoba-coba aja ya, pasti bisa kok.

Terimakasih banyak atas kunjungannya! Kapan-kapan main kesini lagi ya! Oh iya, kunjungi juga blog buatbaranganeh.blogspot.com Jangan lupa komentarnya^^